Pelantikan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Selesai masa khidmat 2021 – 2026

Tak Berkategori

Pemerintah Kecamatan Selesai mengucapkan Selamat Atas Pengukuhan dan Pelantikan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Selesai masa khidmat 2021 – 2026 yang telah dilantik hari ini Selasa 16 November 2021 di Masjid Raya Pekan Selesai oleh Ketua MUI Kabupaten Langkat yang diwakili oleh Wakil Ketua MUI Kabupaten Langkat.

Dalam Arahannya Wakil Ketua MUI Kabupaten Langkat menyampaikan Pesannya kepada Pengurus yang baru dilantik dimana Ketua MUI Kecamatan Selesai Adalah Bapak Ust. H. Aslian S.Ag, agar Dapat Lebih meningkatkan lagi Sinergitas antara Ulama, umara, Kepada Pemerintah Kecamatan Selesai, Polsek Selesai serta Dan Ramil 02 Selesai dan Masyarakat.

Tugas MUI adalah bagaimana meningkatkan Gairah Masyarakat untuk bisa memakmurkan Masjid, karena Insya Allah kalau masjidnya makmur warga sejahtera.

Ibu Titin Janiarni, SE selaku yang mewakili
Camat Selesai Bapak Yanes Pramanta Sitepu, S.STP, M.AP

Kasi PMP Kecamatan Selesai Ibu Titin Janiarni, SE selaku yang mewakili Camat Selesai Bapak Yanes Pramanta Sitepu, S.STP, M.AP menyampaikan Ucapan Selamat dan Sukses Atas dilantiknga pengurus MUI Kecamatan Selesai Khidmad 2021-2026 semoga bisa lebih berperan aktif menjadi Payung bagi umat islam khususnya di Wilayah Kecamatan Selesai terlebih dimasa Pandemi.

Ulama diharapkan jadi kepanjangan tangan pemerintah dengan memberikan pengertian kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu menjalankan Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *