Pembinaan Ketua Kelompok Dasawisma Desa Kuta Parit

Tak Berkategori

Menindaklanjuti Surat Bupati Langkat Nomor : 414.4-1123/DPMD/2021 tanggal 14 Juni 2021 tentang Pengaktifan Dasawisma PKK. Kepala Seksi PMP Kecamatan Selesai Bapak Tampil Sembiring, ST bekerjasama dengan TP. PKK Kecamatan Selesai mengadakan Pembinaan Ketua Kelompok Dasawisma di Desa Kuta Parit.

Dimana Dalam Bimbingan dan Arahan Beliau menyampaikan untuk Tahun 2022 Dinas PMD Kabupaten Langkat akan mengadakan Pembinaan Kelompok Dasawisma dibawah naungan Kabid Pemberdayaan DPMD Kab. Langkat. Untuk itu Desa harus mempersiapkan kelompok Dasawisma sebaik mungkin sebelum Pembinaan dari Kabupaten.

Dalam Sambutan Kepala Desa Kuta Parit yang diwakili oleh Sekretaris Desa Kuta Parit Bapak Datas PA menyampaikan Terima Kasih dan memyambit baik atas Pembinaan Kasi PMP dan TP. PKK Kecamatan Selesai untuk membina kelompok Dasawisma Desa Kuta Parit, yang mana sejak Tahun 2018 sudah kurang aktif melaksanakan kegiatan dalam menjalankan Fungsinya.

Ketua TP. PKK Desa Kuta Parit yang diwakili oleh Wakil Ketua TP. PKK Desa Kuta Parit memghimbau keapada Seluruh Ketua Dasawisma yang berhadir, agar kiranya dapat menyerap apa-apa saja yang disampaikan oleh TP. PKK Kecamatan Selesai. Beliau juga mengajak kepada seluruh Ketua Kelompok Dasawisma untuk bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk membangun Desa.

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=135171038806871&id=100069419269141

Kegiatan Pembinaan Ketua Kelompok Dasawisma diisi juga dengan langsung praktik mengisi Buku Catatan Kelompok Daswisma yang dipandu oleh Sekretaris TP. PKK Kecamatan Selesai, Ketua Pokja II TP. PKK Kecamatan Selesai, Bendahara TP. PKK Kecamatan Selesai dan Staf Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kecamatan Selesai. Acara ditutup dengan Sesi Foto Bersama.

1 thought on “Pembinaan Ketua Kelompok Dasawisma Desa Kuta Parit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *