Miniloka Karya Lintas Sektoral UPT Puskesmas Selesai Menerapkan Protokol Kesehatan

Tak Berkategori

Pelaksanaan Miniloka Karya Lintas Sektoral Kecamatan Selesai di Aula Kantor Camat Selesai yang dihadiri dari Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat yang diwakili oleh : Kabid P2P Dr. Azhar Zulkifli, Kasi Survelen dan Imunisasi Ibu Muliana br. Ginting SKM serta Kasi P2 Penyakit Ibu Karmila, SKM, M.Kes.

Sedang tamu undangan dihadiri oleh Forkopim Kecamatan Selesai, KUPT Puskesmas Selesai, Bidan Desa Se- Kec Selesai, K3S Kec Selesai, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Selesai, Kepala Desa/Lurah se- Kec Selesai, Staff Puskesmas Selesai, TP. PKK Kecamatan Selesai.

Camat Selesai Bapak Robby Deritawan Sitepu SE, M.SP. dalam Bimbingan dan arahannya menyampaikan agar Aparat Pemerintah Kecamatan Sabar dalam menghadapi masyarakat yang berbeda karakter.

Sedangkan Kepala UPT Puskesmas Selesai dalam sambutannya menyampaikan agar terjalin kerjasama yang baik baik itu dari Forkopimcam, Puskesmas, Dinas Instansi dan Kepala Desa/Lurah se- Kecamatan Selesai, baik itu dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dan setiap kegiatan di Kecamatan selesai. Beliau juga menambahkan bahwa di Kecamatan Selesai sudah 7 Desa yang Zona Hijau dan 3 Desa yang memiliki Kasus tertinggi terpapar Covid-19 adalah Desa Padang Cermin, Desa Padang Brahrang dan Desa Sei Limbat.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat yang di wakili oleh Kabid P2P Dr. Azhar Zulkifli, menyampaikan tentang penyebaran dan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Langkat, khususnya Kecamatan Selesai.

PJUKM Puskesmas Selesai  Ibu Sari Madinas SKM menyampaikan Pemaparan Capaian Program Semester I ( bulan Januari – Juni 2021 ) UPT Puskesmas Selesai.

Acara Dilanjutkan dengan Sesi Tanya Jawab dimana Kepala Desa Sei Limbat Bapak Syamsul Bahri dan K3S Kecamatan Selesai Bapak Salman menanyakan masalah yang dihadapi di Desa dan di sekolah-sekolah yang sudah berjalan dengan Sistem Pelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) serta menghimbau agar Ka UPT Puskesmas Selesai mengadakan Kunjungan ke Sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Selesai.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut ditanggapi positif oleh Ka. UPT Puskesmas Selesai dan Kabid P2P Dr. Azhar Zulkifli.

Acara ditutup dengan Sesi Foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *